Coding Fun Java Rina Nose Ngakak Sampai Nangis Lihat Haji Bolot | OPERA VAN JAVA (04/11/18) Part 4

Rina Nose Ngakak Sampai Nangis Lihat Haji Bolot | OPERA VAN JAVA (04/11/18) Part 4





OPERA VAN JAVA, 4 November 2018

PART 1 :
PART 2 :
PART 3 :
PART 4 :
PART 5 :
———————-
“OPERA VAN JAVA”
TAYANG SETIAP HARI SENIN – MINGGU
PUKUL 20.00 WIB
===========================
SUBSCRIBE Trans7 Official Youtube Channel:

===========================
WEBSITE -…

Tags: , , , , , , , , , , , , ,

25 thoughts on “Rina Nose Ngakak Sampai Nangis Lihat Haji Bolot | OPERA VAN JAVA (04/11/18) Part 4”

  1. AangSaba 123 says:

    H.Bolot, hebat geeerrr….., jaga kesehatan ya pak , semoga sehat terus.

  2. cerbik leleh says:

    hahhaha aduh pk bolot

  3. BOLOT di Trans 7 ?
    oh my god!

  4. untung ovj ud gk make adul lg kl msh make malah tmbah anjlok retingnya krn gk ad lucunya namanya pelawak buat penonton tertawa ini malah dianya yg byk tertawa

  5. OVJ tampa pak haji bolotmah garing..mantap pak haji bolot n sehat terus buat menghibur warga i donesia..

  6. Kesini krna ada haji bolot

  7. Disini gw tau, lelucon pelawak bakal kalah sama orng yg budeg??

  8. Ahmad Thoha says:

    Aku ulangi trs pas blng amputasi hhhh

  9. 7:31 deni :dok kalo nggak ada suara anak saya mati dok? ? ?
    7:38 hj bolot:harus di bedah ? ? ?
    Ngakakkkkk!!!

  10. chocoLatos says:

    Kalo bulan karna H. Bolot gak bakalan saya nonton ini

  11. Fika Tias999 says:

    sesama bolot lagi ngobrol?

  12. Bahar Riski says:

    Deni Parto garing kaga lucu,,jadi iklan sampo aja Deni parto

  13. Bahar Riski says:

    Ada Rina sama H Bolot aja jadi rame…Parto garing

  14. Bahar Riski says:

    Parto lucu gak….garing kaya emping

  15. Lucu nya dr mana
    Makin garing ni ovj

  16. Deny mah ngelawak mau nya peran yg enak mlu.. liat tuh parto aja mau di cemong gtu deny mana pernah..

  17. Bang Bengyu says:

    Rina nose cakep ya. Love u full dahh

  18. kalo pelawak di gabung sm siapa aja pasti masuk .. seperti pak Haji bolot .. sm siapa aja lucu .. baru itu pelawak .. aslinya

  19. Ak ketawa sampai terkucil lol…adoi ini mmg lwak..

  20. P. S says:

    Let Sule and Andre left = Biggest Trans Corp mistake..

  21. Dzun Kecoa says:

    Semua orang punya selera humor masing masing jadi jangan asal bilang garinkk

  22. Bikin ketawa ngagak:v 15.00 kepala di amputasi

  23. Tuaan anaknya dari pada bapaknya

  24. Fr Pratama says:

    Terima kasih pak haji Bolot lawakanmu buat perut ku sakit,tp sayang saya ke Jakarta tdk bisa liat pak haji di ini talkshow

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *